Selasa, 31 Januari 2017

Magic Detoxin Pad Green World Global

Magic Detoxin Pad Green World Global, Produk Kesehatan Detox Pada Kaki Yang Berfungsi Mengeluarkan Radikal Bebas Dalam Tubuh!

Magic Detoxin Pad Green World Global

Proses metabolisme menyisakan zat-zat yang tidak lagi dimanfaatkan oleh tubuh berupa racun. Zat beracun ini umumnya tertumpuk di sendi dan telapak kaki. Hal ini bisa mempengaruhi sirkulasi darah normal yang dapat menyebabkan radang sendi, penyakit kulit, alergi dan hipertensi. Jepang melakukan penelitian yang membuktikan koyo patch dari bambu dapat menghilangkan kelembaban serta racun dari tubuh.

Manfaat Magic Detoxin Pad Green World Global

Produk ini dapat mengeluarkan limbah kotoran, cairan, minyak dari pori-pori dan di tampung di kantong koyo. Produk ini mengandung sejumlah anion, sejumlah besar penelitian di Jepang menunjukkan bahwa anion dapat menembus kulit dan titik akupuntur sehingga menghambat kation beracun dalam tubuh, mengubah cairan asam yang tidak sehat menjadi cairan basa, merangsang saraf otonom dari sistem saraf parasimpatis.

Baca Juga Informasi Obat Asma

Wanita yang peduli akan kecantikan, orang yang peduli kesehatan, orang yang selalu berdiri dalam jangka waktu lama, banyak berjalan serta pengguna komputer.
Tempelkan ke telapak kaki atau bagian lainnya seperti : persendian, telapak tangan, pinggang, bahu, punggung, betis atau bagian yang pegal. Bagian yang berventilasi ditempel menghadap kulit, bagian yang bercetak tulisan direkatkan pada perekat.
Perhatian: Untuk penggunaan eksternal, jangan digunakan pada bayi, luka, mata atau jaringan mukosa atau bagian kelainan pada kulit. Hentikan penggunaan bila terjadi alergi atau ketidaknyamanan di kulit. Produk ini hanya dapat digunakan sekali saja.
Komposisi : Bambu alami, vitamin C, kitin, ekstrak tumbuh-tumbuhan
Isi : 10pcs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar